Senin, 04 Maret 2013

Dia Sahabat (Melanie Subono feat Anda)



http://mediaislamnet.com/wp-content/uploads/2010/01/five-boys.jpg [intro] C F C F
C
Ku bernyanyi di sini
E                     Am      D7
Lagu khusus untukmu sahabatku
C
Terkadang lebih dari kekasih
E                    Am      D7
Lebih mengenal aku sahabatku
F               C
Dialah sahabatku
D7            G
Ada kapanpun itu
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F  Fm
Jadilah penopang sayapku

C
Ku bernyanyi di sini
E                     Am      D7
Lagu khusus untukmu sahabatku
G         C
Terkadang lebih dari kekasih
E                    Am      D7
Lebih mengenal aku sahabatku
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F    Fm
Jadilah penopang sayapku sayapku
[solo] C E Dm G
C E Am G
[chorus]
C                 E
Beda sahabat Tak Seperti mantan
Am            G         Dm
Yang manis ketika masih pacaran
G     C                 E
Dia sahabat Penyemangat aku
Am         G          F    Fm
Jadilah penopang sayapku
[ending] C F C F

2 komentar:

Farkha Art Of Voice mengatakan...

kapan aku punya sahabat seperti itu?

peb, blog-mu kereeeeennnn, pengen punya blog kayak punya mu....
gara2 keyboard rusak jadi nggak bisa ngurus blog-ku....

D'sweet autiezz habitat mengatakan...

hehe.. alhamdulillah sy pny se2org yg setia menyemangati q,,
sjak SMA hngg saat ini,, :)

thank kyu.. thank kyu... ini akibat prnh pcran ama ank IT,, dlu jdi semangat memperindah blog.. huahahaha...

Posting Komentar