Kamis, 15 Maret 2012

Antara Pacaran, LDR, dan JOmblo



Trend terkini dari Remaja Gaul 2012 adalah "Galau"...
Galau merupakan sebuah Emosional Hati ketika sedang Gelisah , Sedang memiliki pikiran yang bercampur aduk, Kalau sudah galau bawaannya selalu jengkel – resah dan ingin marah. Namun kali ini saya berniat untuk "say no to Galau". qta ngakak bareng... "antara Pacaran, LDR, dan Jomblo" buat yg lgi jomblo n galau biar senyum lagi... ^_^   #KEEP KOPLAK 4 EVER

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? 
Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? 
Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

Yang pacaran: ngasih kado langsung. 
Yang LDR: ngasih kado dipaketin. 
Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.


Yang pacaran: Aku jemput ya.." (Bebbz).

Yang LDR: Aku telfon ya.." (Sayankku)
Yang jomblo: "Aku samperin ya.." ( malaikat Izrail )

Jomblo dihari sabtu : pagi percaya diri, siang selalu jaga diri, sore siap siap bunuh diri..

Jomblo dihari sabtu : pagi tidur dikasur, siang tidur disofa, malem tidur direl kereta..

Yang pacaran : gandeng pacar.
Yang LDR : gandeng gebetan.
Yang jomblo : gandeng pager.




Pacaran: mandi buat dijemput.
LDR: mandi buat ke travel beli tiket.
Jomblo: mandi….. Kapan-kapan deh

Yg pacaran "ketawa bareng"
yg LDR "ketawa gantian via telpon"
yg jomblo "ketawa sendirian"

Pacaran : Baca diary pacar
LDR : Bca blog pacar
Jomblo : baca Yasin.. (lmyn nambah pahala)

Pacaran : Hujan-hujanan berdua
LDR : Kehujanan
Jomblo : Kesambar petir

Yang Pacaran "Meluk pacar"
Yang LDR "Meluk Photo"
Yang Jomblo "Meluk tabung elpiji 3Kg"


Pacaran: Ya Tuhan, jangan pisahkan kami berdua, aku sangat sayang dia
LDR: Ya Tuhan, aku sangat merindukannya, pertemukan kami berdua
Jomblo: Ya Tuhan, tagihan listrik belum kubayar 


Pacaran : SMS di inbox, "I love you... Aku sayang kamu... Muaaahhh... Muaaahhhh..."
LDR : "Sayang... Kapan sih kita ketemu, aku kangen banget nih... Hikzzz"
Jomblo : "Nak, kirimkan Mama plsa 20 rb, jangan telpon dulu, Mama lgi di kntor polisi..." -___-


pacaran : ntar malam mingguan
LDR : nunggu bulan depan
jomblo : hari ini hari apa ya???


pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
LDR : buat lagu untuk pacar
jomblo : ngamen di bus



ckup sekian.. smga bisa sedikit membuat lengkung senyuman kembali menghiasi wjahmuw

0 komentar:

Posting Komentar