Sabtu, 01 Oktober 2011

C.I.N.T.A

Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya.

Cinta itu seperti sinar matahari, memberi TANPA mengharap kembali. Cinta itu seperti sinar matahari, TIDAK MEMILIH siapa yang ia sinari. Cinta itu seperti sinar matahari yang MEMBERI KEHANGATAN DI HATI..
 
Cinta itu tidak untuk dicari melainkan cinta itu sendiri yg akan mendatangi Cinta itu tidak untuk ditemukan melainkan cinta itu sendiri yg akan mempertemukan Cinta itu tidak untuk dirindukan melainkan cinta itu sendiri yg membuat kita merasakan kerinduan Dan Cinta itu tidak untuk ditakutkan melainkan cinta itu sendiri yg membuat kita takut untuk kehilangan

Tak ada cinta tanpa cemburu, tak ada cemburu karena cinta. Cemburu lahir dari ketakutan dihianati, ketakutan miliknya diambil orang, bukankah cinta tak mesti memiliki?, mengapa harus cemburu?
 
Cinta tak hrs berakhir bahagia. Krn cinta tdk hrs berakhir. Cinta sejati mendengar apa yg tdk dikatakan dan mengerti apa yg tdk dijelaskan, sebab cinta tdk datang dr bibir dan lidah atau pikiran. Melainkan dari HATI.

0 komentar:

Posting Komentar