Rabu, 28 Desember 2011

PerGilah Kau_Sherina


E                     A Tak mau lagi aku percaya
     C#m      B       A Pada semua kasih sayangmu E                      A Tak mau lagi aku tersentuh      C#m      B    A Pada semua pengakuanmu      F#                   E Kamu takkan mengerti rasa sakit ini        A          F#       B Kebohongan dari mulut manismu
chorus :          A                E Pergilah kau Pergi dari hidupku             F#m        C#m Bawalah semua rasa bersalahmu          A                E Pergilah kau Pergi dari hidupku           A            Am              E Am Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui E                      A Tak mau lagi aku terjerat      C#m      B      A Pada semua janji-janjimu E                     A Tak mau lagi aku tertaut      C#m      B     A Pada semua permainanmu      F#                   E Kamu takkan mengerti rasa sakit ini        A          F#       B Kebohongan dari mulut manismu Back to chorus : ....... solo : C#m A C#m  A          F#                 E/G# Bertahun-tahun bersama Kupercayaimu       A                E Kubanggakan kamu kuberikan segalanya     F#                  E/G# Aku tak mau lagi Ku tak mau lagi    A     B huoo Yeee Hee chorus : .............

0 komentar:

Posting Komentar